PT. SIW Tour Kembali Bersiap Berangkatkan Jamaah Umroh

210

berantasonline.com (Bogor) – Travel Umroh PT. Safari Indah Wisata (SIW), Sabtu pagi (21/4), bertempat di Kantor SIW Tour Lt. 2 Jl. Raya Babakan Madang No. 18 Bogor, sukses melaksanakan Manasik Umroh bagi para calon jamaah yang akan diberangkatkan tanggal 5 Mei 2018 mendatang.

Tutorial pemakaian kain ihrom oleh Ustadz Arif.

Pelaksanaan Manasik dipimpin Ustadz Arif bersama Tim SIW, memberikan bimbingan dan pengarahan kepada seluruh calon jamaah tentang rangkaian ibadah dan tata cara Umroh yang sesuai Sunnah agar tercapai hasil Maqbullah.

Ustadz Arif menekankan pentingnya para jamaah untuk selalu berkomunikasi dengan Ketua Rombongan / Pembimbing yang akan dipegang oleh Ustadz Sofyan Tsauri, Lc saat melaksanakan rangkaian ibadah di tanah suci.

“Jika ada hal-hal yang masih ragu, jangan sungkan untuk berkomunikasi dengan Pembimbing supaya kita semua dapat menjalani ibadah dengan lancar. Jangan lupa untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima menjelang keberangkatan”, tegasnya.

Simulasi Tawaf Ka’bah.

Pengurus SIW Tour, Ai Puspa kepada berantasonline.com, Kamis siang (26/4) menjelaskan, calon jamaah yang akan diberangkatkan tanggal 5 Mei 2018 terbagi dalam dua paket berjumlah 28 orang, yang berasal dari Bogor, Depok, Jakarta, Surabaya, Bandung dan Cirebon.

Sebanyak 21 orang mengambil paket umroh reguler, dan 7 orang paket Umroh plus Turki. “InsyaAllah untuk rombongan umroh plus turki akan berangkat terlebih dahulu tanggal 2 Mei 2018, setelah itu baru bergabung dengan jamaah umroh reguler di Madinah”, ujarnya.

Menurut Ai, para calon jamaah telah melengkapi seluruh persyaratan administrasi dan perlengkapan seperti buku doa, koper, buku panduan, seragam, id card, tas selempang, mukena, kain plus sabuk ihrom telah dibagikan. “InsyaAllah akhir bulan ini proses Visa telah selesai, sekarang paspor masih di provider”, tandasnya.

Pengurus SIW lainnya, Veggy dan Widi menambahkan, keberangkatan jamaah umroh PT. SIW menggunakan maskapai penerbangan Etihad EY471 yang dijadwalkan take off menuju Abu Dhabi Uni Emirat Arab pukul 00.40. “Jamaah akan berkumpul hari Jumat 4 Mei di Swiss Bell Hotel pukul 19.00 lokasinya sebelum masuk bandara cengkareng, setelah itu baru sama-sama masuk airport”, imbuhnya.

“Tim SIW akan berusaha semaksimal mungkin melayani dan memudahkan para jamaah dalam menjalani ibadah ini”, timpal Veggy. (Indrawan)

Dokumentasi keberangkatan jamaah Umroh PT. SIW tanggal 8 April 2018 dibimbing oleh Ustadz Waladan.