PT. Perkebunan Pelalu Raya Serahkan Bantuan 20 Unit Kursi ke AWPI Kabupaten Agam

71

Berantasonline.com (Agam Sumbar)

KTU PT. Perkebunan Pelalu Raya (PPR), Yahadi menyerahkan bantuan berupa 20 unit kursi plastik untuk dipergunakan di kantor sekretariat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Cabang Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, Rabu, (23/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Yahadi mengatakan, saat ini hanya bantuan kursi plastik yang dapat kami berikan, mudah-mudahan bermanfaat bagi teman-teman di AWPI.

“Selain itu, hal ini juga dapat mendukung kegiatan PT. PPR apa yang sudah dan akan dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat akan bisa disampaikan ke masyarakat. maka peran media sangat diharapkan. Untuk saya berharap jalinan kerja sama dan silaturahmi dengan AWPI Kab. Agam dapat terus ditingkatkan,” kata Yahadi.

Yahadi berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan sebagaimana mestinya
dan pada akhirnya dapat membantu kinerja di kantor sekretariat AWPI Kab. Agam.

Senada dikatakan Ketua AWPI Cabang Kab. Agam, Mariel. H, S.Pd.I didampingi Wakil Ketua, Delco. F, S.IP. Jalinan kerja sama dan silaturahmi dengan PT. PPR ke depannya dapat terus ditingkatkan.

Ketua AWPI Kab. Agam mengucapkan terimakasih kepada PT. PPR yang telah memberikan bantuan kepada kami.

“Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada PT.PPR atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi kami”, pungkasnya.

DELCO FITRIL, S.IP