PT. MSJ Akan Gelar Lomba Lari Diatas Tol BORR Seksi II B, Total Hadiah Rp 100 Juta

77

berantasonline.com (Bogor) – Sebelum diresmikannya penggunaan Tol Bogor Ring Road (BORR) Seksi IIB di Jalan KH Sholeh Iskandar, Tanah Sareal Kota Bogor, PT. Marga Sarana Jabar (MSJ) selaku pemegang proyek Tol BORR, akan menggelar Bogor Running Race diatas Tol BORR yang direncanakan pada hari Minggu 1 April 2018 mendatang.

Dirut PT Marga Sarana Jabar, Hendro Atmojo mengatakan, Bogor Running Race ini merupakan rangkaian dalam meresmikan Tol BORR Seksi IIB. Jarak tempuh pada acara tersebut ada dua kategori yakni, kategori 5K dan 10K.

“Rencananya nantinya para pelari (runners) ini terbagi dua kategori, ada yang 5K ada juga 10K. Waktu finishnya tentu berbeda, 2,5 jam untuk jarak 10K dan 1,5 jam untuk jarak 5K. Insyaallah acaranya akan dimulai pukul 05.00 WIB (pagi),” kata Hendro kepada wartawan di ruang Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Jumat (9/3/2018).

Menurutnya, Bogor Running Ruce ini dilakukan karena dasar pemikiran MSJ dalam membangun budaya hidup sehat dan ingin berpartisipasi dalam mendukung Pemkot Bogor yakni Bogor City Runner.

Selain itu kata Hendro, kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mensosialisasikan jalan tol baru BORR Seksi IIB melalui olahraga lari.

Dikatakan Hedro, lomba lari diatas jalan tol ini merupakan kali pertama dilakukan di tol Bogor. “Nantinya, para pelari ini bisa menikmati keindahan panorama Gunung Salak dari kejauhan dari ketinggian sembilan meter di atas permukaan jalan raya. Jumlah pelari diprediksi mencapai ribuan orang. Kami sudah menyiapkan hadiah dengan total Rp 100 juta,” ujarnya.

Sementara Sekda Kota Bogor yang diwakili Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Masyarakat Imam, menyambut baik serta mendukung rencana kegiatan PT Marga Sarana Jabar tersebut. (Iwan/red.3)