PT. Dinamika Karya Propertindo Tawarkan Perumahan Asri Alam Pegunungan

628

berantasonline.com (Bogor) – Griya Parakansalak Asri, salah satu perumahan subsidi dan komersil yang dikembangkan oleh PT. Dinamika Karya Propertindo itu menghadirkan konsep perumahan nyaman dan asri alam pegunungan kaki Gunung Salak Halimun berlokasi di Kp. Cisarandi Jalan Pakuwon Parakansalak Kabupaten Sukabumi.

Perumahan Griya Parakansalak Asri saat ini sedang dalam pembangunan tahap pertama menawarkan tipe 30/60 untuk jenis rumah subsidi sebanyak 300 unit rumah. Rumah subsidi Griya Parakansalak Asri dikhususkan bagi karyawan pabrik yang ada diwilayah Sukabumi. Rumah subsidi bagi karyawan pabrik di badrol dengan harga Rp. 130 juta perunit dengan cicilan hanya membayar Rp. 500 ribu perbulan.

Sementara untuk tipe 36/72 adalah jenis perumahan komersil yang ditawarkan pengembang PT. Dinamika Karya Propertindo dengan harga relatif murah yaitu Rp. 199 juta perunit. Pengembang PT. Dinamika Karya Propertindo menawarkan harga khusus bagi 20 orang pendaftar pertama akan dibebaskan dari biaya proses KPR.

Untuk menjamin hunian nyaman, aman dan asri, Pengembang PT. Dinamika Karya Propertindo membangun rumah dengan spesifikasi yaitu pondasi batu kali, dinding hebel plester aci, finishing aksen batu andesite, keramik roman 40 x 40, kusen aluminium / kayu, daun pintu panel, double dinding, plafond gypsum & GRC, atap multiroof, air PDAM dan listrik 900 w.

Gambar Siteplan Griya Parakansalak Asri

Direktur Utama PT. Dinamika Karya Propertindo, H. Asep Saefudin Muztaba, M.Pd mengatakan Perumahan Griya Parakansalak Asri saat ini sedang dalam proses pembangunan tahap pertama rumah subsidi khusus bagi karyawan pabrik di wilayah Sukabumi dan rumah komersil tipe 36/72.

“Konsep yang kami tawarkan kepada konsumen adalah jenis rumah minimalis, bebas banjir, lokasi strategis dan one way system dengan view pengunungan,” ujar H. Asep kepada wartawan berantasonline.com di kantor pusat PT. Dinamika Karya Propertindo Jl. Bogor Inner Ring Road Lot. 21 Ruko Soho Blok C1-11 BNR Kota Bogor, Kamis (15/3/2018).

Selain itu, kata Asep Perumahan Griya Parakansalak Asri menawarkan harga yang cukup murah terutama bagi karyawan pabrik di Sukabumi dengan membayar cicilan Rp. 500 ribu sudah bisa memiliki rumah. Semantara untuk rumah tipe 36/72 cukup membayar Rp. 2 juta anda bisa memiliki rumah komersil yang indah, nyaman dengan nuansa alam pengunungan. (Manan)