PSOI Pesibar Apresiasi Kapolda Lampung Mencoba Surfing di Pantai Labuhan Jukung

205

berantasonline.com KRUI –

Ketua Umum Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Kabupaten Pesisir Barat, Elvin Yonanda, Mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya dan apresiasi setinggi -tingginya kepada Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si Bersama rombongan, yang sudah menyempatkan diri mencoba Surfing di Pantai Labuhan Jukung, Krui – Pesisir Barat pada Jumat, (26/7).

“Selepas agenda Kujungan Kerjanya di kabupaten Pesisir Barat ini, dan disela kesibukannya kepala kepolisian republik indonesia daerah lampung ini (Kapolda) Irjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si Bersama rombongan serta didampingi peselancar/Surfer Lokal (PSOI Pesibar) menyempatkan diri untuk Mencoba surfing di pantai Labuhan jukung ini dan Beliau merupakan jenderal yang pertama kali belajar/Mencoba surfing di Lampung,”Kata Elvin.

Diketahui bersama bahwa Pantai labuhan jukung,Krui ini adala salah satu destinasi yang banyak dikunjungi karena keindahan alamnya, Pantai Labuhan Jukung, krui ini juga sebagai Spot / titik pantai yang tepat untuk bersurfing baik pesurfing lokal maupun mancanegara.

“Semoga semakin banyak Jenderal -Jenderal lainnya di Indonesia ini yang berkesempatan mengenal dan mencoba olah raga selancar (surfing) di sini,” Tutupnya.

(Benk)