PSI Kota Bogor Tertarik Program Kerja Paslon H. Edgar – Sefwelly

153

berantasonline.com (BOGOR) – Suksesi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor menjadi bagian dari agenda penting jajaran pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor.

Selasa (20/2), Pengurus DPD PSI Kota Bogor melakukan kunjungan ke Posko Pemenangan Paslon jalur independent nomor urut 2 H. Edgar Suratman-Sefwelly Gynanjar (ESA) di Jalan Kresna Raya.

Ketua DPD PSI Kota Bogor Yeti Susanti mengatakan, kunjungannya ke posko pemenangan Paslon Edgar-Sefwelly, untuk bersilaturahmi dan mendengar langsung Visi Misi dan Program Kerja dari Paslon ESA.

Sementara itu, Sekretaris PSI Kota Bogor Rangga Aditya menuturkan, “Kami sangat tertarik dengan program kerja ESA, terlebih lagi Calon Wakil Walikota Sefwelly merupakan tokoh muda yang terkenal santun berpolitik. PSI berharap ada kesamaan cita-cita dengan paslon ESA, semoga kedepan harapan para pemuda Kota Bogor bisa di realisasikan terutama dibidang olah raga khususnya sepak bola”, ujarnya.

PSI, sambung Rangga, adalah partainya anak muda, tidak sama dengan partai lain, PSI sanggup mendukung Paslon meskipun dari jalur independent.

Rangga juga membantah pemberitaan bahwa PSI telah mendukung salah satu Paslon Walikota Bogor, menurutnya saat ini PSI masih merajut komunikasi dengan semua Calon Walikota.

“Kalau untuk mendukung atau deklarasi dukungan terhadap satu calon itu harus ada SK-nya dari DPP. Jadi perlu saya luruskan,” pungkasnya. (Manan)