Proyek Pedestrian GOR Pakansari Asal-Asalan, Dinas PUPR dan Kontraktor Harus Bertanggungjawab

104

berantasonline.com CIBINONG

Direktur Lembaga Pemerhati Kebijakan Pemerintah (LPKP) Kabupaten Bogor Rahmatullah alias Along angkat bicara terkait proyek pedestrian di jalan Adiyoso Martadipura menuju Stadion Pakansari Kabupaten Bogor.

Dalam bincangnya dengan awak media, Rahmatullah sangat menyayangkan kinerja dari pihak dinas PUPR yang dinilai tidak professional sehingga mengundang banyak kecaman dari berbagai pihak, kamis 25/03.

“Apapun alasannya dinas terkait (PUPR) dan pihak kontraktor PT. Vanca Utama Perkasa harus bertanggung jawab atas ketidak becusan proyek yang dinilai asal asalan, apalagi proyek tersebut dibangun ditengah Ibu kota Kabupaten Bogor dan hal ini sangat memalukan terutama bagi Bupati Bogor Ade Yasin”, ujar Rahmatullah.

“Selain itu Rahmatullah juga menyinggung dan mempertanyakan kinerja para dewan (DPRD) pada kemana mereka sebagai pengawas, atau memang mereka pura pura gak lihat atau gak bisa kerja”,tegas along panggilan akrabnya.

Di edisi sebelumnya, berantasonline.com memberitakan proyek pedestrian yang menelan anggaran dari APBD tahun 2020 senilai Rp 23,8 milyar, disaat turun hujan proyek tersebut sudah dua kali dilanda banjir, padahal tujuan atas dibangunnya pedestrian untuk mencegah banjir bukan malah sebaliknya.

(Win’s)