PROGRES PEMBANGUNAN GEDUNG BARU PUSKESMAS LEMONG MENCAPAI 80 %

115

berantasonline.com (Pesisir Barat Lampung) – Memasuki bulan ke 5 semester 2 tahun 2018, Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal melakukan peninjauan  berbagai proyek pembangunan seperti memonitoring jalanya pembangunan gedung Dprd Pesisir Barat dan kantor pemkab setempat , Jum’at (30/11).

Tidak hanya memantau pengerjaan keduanya bungunan itu saja, Bupati juga memantau beberapa proyek lain dan memastikan semua berjalan baik, seperti pembangunan  gedung baru puskesmas  Lemong  Di Kecamatan Lemong,  dan dua unit rumah dinas dokter dan dua unit rumah dinas perawat.

“Yang pada saat ini, progres Pengerjaan gedung baru Puskesmas Lemong tahap pembangunannya mencapai sekitar 80 persen dan mudah mudahan semua bisa selesai ditahun ini”, ujar orang nomer satu di Pesisir Barat itu.

Sementara itu, Kabag Humas Setdakab Pesisir Barat, Ariswandi, mengatakan, ” selain ingin memastikan semua proyek pembangunan berjalan dengan baik dan lancar, Bupati juga berharap kepada pihak pemborong, bisa melaksanakan pembangunan tepat waktu, dan tidak mengesamping kualitas.

“Bupati meminta Tepat waktu dan kualitas bagus” ujar Ariswandi.

(*/Benk)