Program Pak Dosen Semakin Disenangi Warga Pinrang

124

berantasonline.com (Sulsel) – Kehadiran Calon Legislatif DPR RI Drs. Nuhung Sulaiman, ST.MT di Kabupaten Pinrang selama 2 hari dirasakan memberi warna tersendiri dalam aktifitas caleg di daerah ini. Betapa tidak, kunjungannya kebeberapa titik selalu mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

Seperti yang terlihat dikelurahan Mamminasae kecamatan Paleteang warga yang hadir menganggap bahwa bertemu dengan figur yang identik dengan sebutan Pak Dosen ini adalah berkah tersendiri,
alasannya sangat logis, Caleg dari PDIP Dapil 3 Sulsel nomor urut 4 ini hadir dengan sejumlah programnya yang pro rakyat.

“Kami petani di Pinrang, sangat senang dengan program Pak Dosen karena memahami dan bisa langsung diwujudkan kebutuhannya petani jadi tidak salah kita orang Pinrang memberikan dukungan “, kata ibu Herly salah seorang warga Mamminasae yang hadir dalam sosialisasi tersebut.

Drs. Nuhung Sulaiman, ST.MT mengaku bahwa selain program disektor pertanian, dirinya juga memberi perhatian khusus pada sektor kebutuhan dasar masyarkat lainnya, “Selain program pertanian
yang saat ini sedang berjalan, kami juga ikut berperan dalam menyalurkan program kesehatan, pendidikan, serta sektor agraria atau pertanahan sehingga kami berharap program-program tersebut nantnya bisa memberi maniaat dimasyarakat Pinrang “, ungkapnya.

Selain itu, kata Nuhung Sulaiman, program ini juga akan terus berlanjut terlebih bila pemerintahan presiden Jokowi juga terus berlanjut, “Tentu harapan kita semua termasuk masyarakat Pinrang hal-hal
sema am ini akan terus berlanjut terlebih bila kami di amanahkan duduk di DPR RI maka kami bisa yakinkan program ini akan sampai ke tepat sasaran dan Insya Allah dalam jumlah yang lebih besar lagi “, pungkasnya.

(JAY)