Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Bogor-Sukabumi

216

berantasonline.com (bogor) – Sungguh malang nasib pria yang belum di ketahui identitasnya tewas menggenaskan di perlintasan kereta api Taman topi,Jalan Kapten Muslihat Kec: Bogor Tengah,korban meninggal di lokasi kejadian karna luka parah di kepala, korban tersambar KA jurusan Bogor-Sukabumi kamis (7/6/2018) pukul 08:00 wib.

Deni lesmana seorang juru parkir di Taman Topi yang melihat kejadian tersebut mengungkapkan, saat dirinya memarkirkan motor yang hendak parkir terdengar suara masinis beberapa kali membunyikan klakson berulang kali dan beberapa warga berteriak-teriak,”awas awas,”tapi teriakan itu tidak di dengar oleh si korban hingga korban terpental beberapa meter dari lokasi.

Seorang saksi mata lain Ade menjelaskan’ ketika kebetulan hendak berangkat kerja melihat korban sedang menyeberang perlintasan rel,”saya juga mendengar ada warga yang berteriak-teriak kepada korban,sepertinya korban tidak mendengar ada kereta api yang sedang melintas ungkapnya.

Sementara itu petugas Polresta Bogor Kota dibantu warga mengevakuasi mayat korban untuk dibawa ke Rumah Sakit dan selanjutnya di lakukan proses autopsi.(not/dan)