Prabowo : Jika Sudah Tak Kuat Lagi Saya Akan Mundur

94
Prabowo Subianto. (net)

berantasonline.com (Jakarta) – Prabowo Subianto mengatakan jika sudah tak kuat lagi memimpin Partai Gerindra, dirinya akan mundur dan mencari penggantinya, ”Kalau saya tidak kuat, saya akan lapor, saya tidak kuat lagi, turun cari pengganti saya”.

Penegasan tersebut diucapkan Prabowo di Kantor DPP Gerindra di Ragunan Jakarta Selatan, Sabtu (10/2). “Pengganti saya harus tetap merah putih, harus tetap setia pada Pancasila dan UUD 45, setia kepada rakyat Indonesia”, ujar Prabowo.

Prabowo mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk sungguh-sungguh mengabdi dan berbakti kepada rakyat dan bangsa Indonesia, salah kalau masuk Gerindra hanya untuk mencari makan ataupun kekayaan.

Dalam pemilihan Presiden mendatang, Prabowo mengisyaratkan akan kembali maju jika rakyat berkehendak dirinya akan maju lagi dalam Pilpres, “Harapan itu tak boleh ditolak”, tegasnya.

Menurut Prabowo, jika kehendak rakyat tersebut bukanlah rekayasa hasil sebuah polling belaka, maka bagi seorang pejuang politik, kepentingan bangsa dan negara adalah yang utama. (bust)