PPP Pesisir Barat Resmi Dukung Pencalonan Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif

284

Berantasonline.com. (Pesisir Barat)

Pasangan cabup dan cawabup pada pilkada serentak tahun 2020 kabupaten Pesisir Barat, H. agus Istiqlal dan A. zulqoini Syarif mendapat tambahan dukungan koalisi dari DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Pesisir Barat.

Dukungan DPC PPP Pesisir Barat itu diberikan kepada paslon Agus-Syarif setelah sebelumnya mendapat rekomendasi dari DPW PPP provinsi Lampung. Deklarasi dukungan Disampaikan langsung ketua DPC PPP kabupaten Pesisir Barat, Yusuf Bakri di kantor DPD NasDem Pesisir Barat, Minggu (13/9/2020).

Dalam keterangannya, Yusuf Bakri menyampaikan, bahwa dukungan yang diberikan Partai Persatuan Pembangunan Pesisir Barat kepada pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati, Agus Istiqlal dan A. zulqoini Syarif , selain karena ada kesamaan visi dan misi partai, sosok Agus-Syarif juga merupakan sosok yang pas dalam melanjutkan pembangunan di Pesisir Barat.
“Kita akan hibahkan seluruh kekuatan DPC PPP Pesisir Barat, dalam pemenangan pasangan”ARIF” (Agus-Syarif) di pilkada serentak 9 Desember mendatang. Katadia.

Sementara itu, Sekretaris DPD NasDem Pesisir Barat, Abdulloh Hasim menanggapi adanya tambahan dukungan koalisi dari DPC PPP, diharapkan akan menambah kekuatan dalam perjuangan dalam rangka pemenangan Agus Istiqlal dan A. zulqoini Syarif pada pilkada serentak 9 Desember mendatang. kata Abdulloh.

Abdulloh berharap koalisi partai pengusung dan pendukung pasangan cabup dan cawabup, Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif, betul betul bersatu dan berjuang bersama sama. Bukan hanya sekedar koalisi antar partai saja, tapi betul-betul berjuang. Sehingga jargon pasangan Agus-Syarif,” Bersatu , Berjuang, Menang bisa tercapai, pungkasnya.

Diketahui pasangan Cabup Cawabup Agus Istiqlal- A. zulqoini Syarif diusung partai NasDem, PAN dan PPP.

(Benk)