Ponpes Nurul Imdad Babakan Fakultas Peringati Maulid Nabi

46

Berantasonline.com (Bogor)

Dalam rangka memperingati kelahiran baginda Nabi besar Muhammad SAW,Ponpes Nurul Imdad menggelar acara Maulid Nabi yang bertempat di Masjid Jami Nurul Yaqin,Jalan Malabar,Babakan Fakultas,Kelurahan Tegallega,Kecamatan Bogor Tengah,jumat malam (8/11).

Beberapa rangkaian acara di isi dengan tausiah dari Ustad Fauzi S.pd dan pembacaan ayat suci Alquran oleh Quro Hadi Sopian.

Sesuai dengan tema yang dibahas, “Menjalin Kebaikan Ukhuwah Islamiyah Sebagai Wujud Kecintaan Kepada Nabi Muhammad SAW”. Ustad Fauzi memberikan tausiah yang sangat menyentuh bagi hadirin kaum Ibu-ibu dan Bapak-bapak yang dengan khusyu mendengar ceramah dan tausiah disertai sedikit candaan dari Ustad Alumni Nurul Imdad.

Ketua panitia Maulid Nabi Drs Ustad Wahid Mubarok menyampaikan,bahwa peringatan Maulid Nabi yang rutin di agendakan di masjid Nurul Yaqin menjadi salah satu ukhuwah pemersatu warga.

“Alhamdulilah dengan peringatan Maulid Nabi ini menambah tali silaturahmi dan memperkuat ukhuwah antar warga disini.”tuturnya

Selesai acara ditutup dengan alunan Sholawat Nabi oleh para Santri Nurul Imdad dan remaja Masjid Nurul Yaqin di tutup dengan doa bersama.

(Not)