Polsek Sukaraja Serahterimakan Kholifa ke Orangtuanya

149
Penyerahan Kholifa Irosyidin kepada ayah kandungnya.
Penandatanganan berita acara penyerahan Kholifa.

berantasonline.com (Bogor) – Kapolsek Sukaraja yang diwakili Kanit Reskrim AKP Dali Saputra, Senin malam (12/2) sekitar Pukul 22.15 Wib, secara resmi telah menyerahkan Kholifa Irosyidin (32) pengidap kelainan jiwa kepada Kasdu (57) selaku ayah kandungnya, berdasarkan berita acara yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Demikian resume laporan resmi yang disampaikan Kapolsek Sukaraja Kompol Lusi Saptaningsih kepada Kapolres Bogor AKBP AM. Dicky, yang diterima Wartawan berantasonline.com, Selasa pagi, (13/2).

Dari keterangan Kasdu dihadapan petugas, Kholifa Irosyidin mengidap gangguan jiwa berdasarkan bukti surat perawatan dari RS Jiwa Sekayu dan RS Jiwa Emaldi Bahar, Palembang.

Usai serah terima, Kholifa selanjutnya dibawa pulang oleh keluarga ke kampung halamannya di Lingkungan 1 RT 16/02, Desa Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kab Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Sebagaimana telah diberitakan berantasonline.com sebelumnya, Bhabinkamtibmas Desa Cikeas AIPTU Widarto telah mengamankan seorang pria tidak dikenal dengan gerak-gerik mencurigakan berkeliaran di Jalan Raya Cikeas, bahkan sempat diduga pelaku tindak kriminal.

Namun setelah diselidiki pria paruh baya tersebut belakangan diketahui bernama Kholifa Irosyidin mengidap kelainan jiwa akibat ditinggal istri. (Sam)