Polsek Pesisir Selatan Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Dalam Menerapkan Prokes

60

Berantasonline.com (Pesisir Barat)–

Kepolisian Sektor Pesisir Selatan Polres Lampung Barat, Jum’at (22/01/21) laksanakan kegiatan operasi Yustisi, pendisiplinan masyarakat dalam hal penerapan protokol kesehatan.
Operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dilaksanakan kepolisian sektor Pesisir Selatan diseputaran pasar pekon Biha.

Disampaikan Kanit Intelkam polsek Pesisir Selatan Bripka Joni Erisandi mendampingi kapolsek Pesisir Selatan Iptu Hasbulloh, dalam operasi tersebut petugas dari Kepolisian sektor Pesisir Selatan memberikan himbauan baik kepada para pedagang dan pengunjung pasar, agar selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dengan selalu menerapkan 4 M, selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun/ handsanitizer dan menghindari kerumunan, kata Joni.

Masih kata Kanit Intelkam, dalam operasi yang diikuti seluruh anggota Polsek Pesisir Selatan tersebut, warga yang kedapatan masih belum mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker, oleh anggota di berikan sanksi berupa teguran lisan agar mematuhi protokol kesehatan, disuruh menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta di beri sanksi Push Up. ” Ayo kita semua patuhi protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama, ajaknya.

(Benk)