Polsek Gunung Putri Gagalkan Aksi Tawuran 98 Pelajar SMK

173

berantasonline.com (Bogor) – Sebanyak 98 pelajar 6 SMK yang hendak melaksanakan tawuran di pintu keluar Gerbang Tol Gunung Putri Bogor berhasil gagalkan polisi lalu digelandang ke Mapolsek Gunung Putri, Senin (17/09) petang .

Ke 98 pelajar itu berasal dari 4 SMK kota Bogor, 1 SMK dari Kabupaten Bogor dan 1 SMK dari Kota Depok, 21 pelajar dari SMK Yapiz Bogor, 39 pelajar pelajar dari SMK YKTB Bogor, 7 pelajar SMK Yatek Bogor, 5 pelajar SMK Mekanik Bogor, 4 pelajar Tridaya Cibinong dan 12 pelajar SMK Wijaya Kusuma Depok.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky didampingi Kapolsek Gunung Putri Kompol Yudi Kusyadi SH dalam keterangannya mengatakan, pencegahan rencana aksi tawuran yang melibatkan puluhan pelajar itu ketika Bhabinkamtibmas Gunung Putri Bripka Agus Hidayat mendapat informasi dari warga Gang Asem RT 02 / RW 12 Desa Gunung Putri bahwa dilapangan bola terdapat titik kumpul puluhan pelajar hendak tawuran.

Bripka Agus Hidayat mendapat informasi akurat segera melapor ke Polsek Gunung Putri lalu Kapolsek Kompol Yudi Kusyadi meneruskan laporan ke Polres Bogor. Saat itu juga puluhan pelajar itu digelandang ke Mapolsek Gunung Putri untuk menghidarkan korban akibat aksi tawuran pelajar yang cukup meresahkan belakangan ini.

Dikatakan, para pelajar itu bermula janjian kumpul di seputaran Warung Jambu kota Bogor pukul 14 00 WIB, lalu mereka menyewa 2 bus menuju ke TKP. Mereka didalangi oleh para alumni sekolahnya sampai udunan untuk biaya keberangkatan rombongan mereka.

(Sam)