Polsek Cikampek Lakukan Pengecekan Kesehatan Tahanan, Pengunjung Dibatasi

46

Berantasonline.com Karawang

Polsek Cikampek Polres Karawang laksanakan pengecekan tahanan, Jumat (24/4/2020)

Melaksanakan cek tahanan serta melakukan pengecekan ruang sel, & ruang olahraga tahanan kita lakukan pemeriksaan badan dan barang barang milik tahanan guna antisipasi barang berbahaya.

Kapolsek Cikampek, Kompol H. Suprawadi, S.H kepada Wartawan mengatakan, “Pengecekan rutin kepada para tahanan sangatlah penting, mengingat keselamatan dan kesehatan para tahanan perlu dijaga, apalagi sekarang ini negara kita dalam musibah Covid-19, dan kita juga membatasi para pengunjung untuk menjaga para tahanan serta antisipasi penyebaran Covid-19”.

“Dalam menciptakan situasi dan kondisi aman para petugas jaga selalu stanby dan selalu kompak dalam mengantisipasi situasi di sekitar wilayah Mako Polsek Cikampek”, ujar Kapolsek.

Pemeriksaan dilanjutkan dengan mengecek Kondisi Rutan, termasuk kondisi CCTV di Rutan yang dalam keadaan berfungsi baik, sementara personil yang melaksanakan piket jaga tahanan juga dalam keadaan lengkap dan akan terus bersiaga menjaga rutan Polres Karawang.

Sementara itu ditempat terpisah, jajaran Binmas Polsek Cikampek menemui para tukang ojeg pangkalan kujang jalur A. Yani, untuk memberikan himbauan kamtibmas agar lebih hati hati dan waspada dalam membawa penumpang apalagi pada malam hari, dan agar para orang tua membersamai anak anaknya berkegiatan positif dirumah saja.

(Margono S)