Polsek Bengkunat Ringkus Pengguna Sabu di Pekon Sumber Agung Ngambur

216

berantasonline.com (Pesisir Barat) – Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkunat ungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, pada hari minggu (19/8) sekitar pukul 13.00 wib di Pekon sumber agung Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat sebagaimana di maksud dalam Pasal 112 Ayat (I) UURI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Kronologis penangkapan, berawal dari informasi masyarakat, bahwa di belakang kantor Damkar di Pekon Sumber Agung kecamatan Ngambur, ada tindakan penyalahgunaan narkotika.

Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Bengkunat dipimpin langsung oleh kapolsek IPTU Ono Karyono, langsung mendatangi TKP dan ditemukan satu orang tersangka yang sedang mengkonsumsi sabu.

Sementara itu, Kapolres Lampung Barat, AKBP Tri Suhartanto, melalui pesan WhatsApp, membenarkan bahwa anggotanya yang bertugas di Polsek Bengkunat, telah melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu.

Dari penangkapan tersebut didapatkan identitas tersangka bernama HD, pekerjaan swasta usia 36 tahun, dan beralamat di Pekon Gunung Sari Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam penangkapan tersebut turut sita Barang Bukti berupa; 1 pirek atau kaca, 1 botol atau bong yg berisi air, 1 Sedotan, 2 Plastik Kecil yg diduga sabu, 2 buah Korel Api gas, 1 buah Handphone, dan 1 buah bungkus Rokok.

“Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Bengkunat, untuk di lakukan pemeriksaan pengembangan lebih lanjut”, jelas Kapolres.

(Benk)