Polresta Bogor Akan Tindak Tegas Ancaman Gangguan Kamtibmas Malam Tahun Baru

53

berantasonline.com (Bogor) – Menghadapi malam pergantian tahun baru 2020 jajaran Polresta Bogor akan menindak tegas segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan kamtibmas, antaralain mabuk, tawuran,balap liar, membawa sajam dan tindakan kriminal lainnya.

Selain menindak pelanggar tindakan kriminal pihak kepolisian juga akan menindak tegas para pengendaraan roda dan empat yang parkir sembarangan di seputaran Tugu Kujang Bogor, Jalan Pajajaran, Jalan Marta Dinata.

Paur Humas Polresta Bogor Ipda Desty Iryanti kepada berantasonline.com, Senin (30/12) menyebutkan, pihaknya juga akan menutup jalan bagi kendaraan roda empat di pintu masuk dan keluar ke Taman Bermain Sempur Bogor pukul 16. 00 WIB dan Jalan Halimun yang menghubungkan Jalan Salak Bogor, kecuali warga Sempur.

Polresta juga akan melaksanakan Operasi penertiban segala bentuk pelanggaran lalu lintas, masyarakat dilarang memarkir kendaraan dibadan jalan diatas aspal. Pihak berwenang meminta orang tua agar tidak membiarkan putra putrinya ikut merayakan malam tahun baru dengan konvoy, arak arakan dan kegiatan negatif lainnya.

Pelarangan parkir dibadan jalan juga berlaku di Jalan Jalak Hurupat, Jalan Salak, Taman Kencana. Bila hal terbut tidak diindahkan pihak kepolisan yang bekerja sama dengan Pemkot Kota Bogor akan mengderek, mengangkut dan menggembok kendaraan yang mengganggu Lalin dan ketertiban umum, ujar Desty.

(Sam)