Polres Bogor Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Kawasan Zona Integritas Berbasis WBK dan WBBM

47

Suatu kemajuan yang patut diapresiasi, Kepolisian Resor Bogor di bawah kepemimpinan AKBP Muhammad Joni, S.I.K., M.Si meningkatkan pelayanan publik melalui kawasan zona integritas yang berbasis Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan membangun gedung pelayanan publik yang terintegrasi (14/02/2020).

Gedung pelayanan publik yang diresmikan oleh Bupati Bogor Hj. ADE YASIN ini, memiliki berbagai fasilitas seperti ruang tunggu masyarakat yang nyaman, ruang bermain anak, ruang menyusui, air minum gratis, fasilitas difabel (kursi roda dan jalur khusus), free WiFi, Charging Station, Pojok baca, Ruang Konseling Hukum serta pelayanan yang ramah oleh duta pelayanan masyarakat Polres Bogor.

Selain itu juga, gedung pelayanan publik ini terintegrasi dengan pelayanan SPKT, SKCK dan sidik jari serta ruangan penyelidikan dan penyidikan Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor yang berada di lantai 2 ruangan ini juga terintegrasi dengan ruangan pelayanan penerbitan dan perpanjangan SIM, Tilang dan BPKB.

AKBP Muhammad Joni, S.I.K., M.Si berharap, dengan adanya kehadiran gedung pelayanan publik ini bukan saja hanya peningkatan dalam pelayanan terhadap masyarakat, melainkan juga menjadi bagian dari Komitmen Polres Bogor dalam Mendukung upaya Pemerintah dalam Pemberantasan KKN dan pungli di area pelayanan publik. (BAP).

*Humas Polres Bogor*

Website https://www.polresbogor.com
Instagram @polresbogor
Twitter @BogorPolres
Facebook Polres Bogor
Youtube Polres Bogor Official