Polres Bogor Gelar Silaturahmi Komponen Masyarakat Pasca Pemungutan Suara Pemilu

56

berantasonline.com (CIBINONG) – Polres Bogor Polda Jabar melaksanakan kegiatan Silaturahmi Komponen Masyarakat Kabupaten Bogor Pasca Pungut Suara Pemilu 2019 dalam rangka Menciptakan Situasi Kabupaten Bogor yang Aman, Damai dan Sejuk yang bertempat di Aula Divia Cita Polres Bogor. Minggu (21/04/2019)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, Dandim 0621/ Kabupaten Bogor, Kepala Pengadilan Negeri Cibinong, Ketua MUI Kabupaten Bogor, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ketua KPUD Kabupaten Bogor, Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor, Kasat Pol PP Kabupaten Bogor, Kakesbangpol, DanSub Denpom III 1-3 Cibinong, Para FKUB Kabupaten Bogor, Para Ketua / yang mewakili Ormas se-Kabupaten Bogor beserta anggota, para Ketua / yang mewakili Parpol se-Kabupaten Bogor beserta anggota, Ketua tim Pemenangan TKD 01, Ketua tim Pemenangan BPD 02 dan para Undangan lainnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Bogor menyampaikan bahwa Pemilu tahun ini merupakan rangkaian yang panjang dimulai dari masa kampanye, pelaksanaan pemilihan sampai penghitungan. Dan Perlu kita syukuri pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

“Kita menunjukan komitmen kepada pimpinan komponen-komponen masyarakat bahwa kita sepakat berkomitmen untuk menjaga kondusifitas stabilitas keamanan termasuk Persatuan dan Kesatuan yang ada di Kabupaten Bogor ini,” ujar Kapolres Bogor

Kapolres pun menambahkan “Karena kita masih dalam rangkaian pemilu bahwa sepakat masyarakat Bogor menunggu hasil penghitungan yang dilakukan oleh KPU sebagai instansi atau lembaga yang memiliki legitimasi oleh Undang-undang untuk melakukan pengumuman dan penghitungan hasil Pemilu. Jadi apa pun hasilnya kita harus menghormatinya bersama,” pungkas Kapolres Bogor

Selanjutnya Kapolres Bogor menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan keamanan. dan ini semua butuh partisipasi dari masyarakat, karena tanpa partisipasi dari masyarakat tidak mungkin tidak mungkin situasi (aman) tersebut akan tercipta. kemudian masyarakat juga diharapkan kembali menjalin persatuan dengan berangkulan kembali untuk bersama-sama membangun Bogor.

(Humas Polres Bogor)