Polres Bandung Sediakan Puluhan Tenda dan Makanan Bagi Para Bonek

192

berantasonline.com (BANDUNG) – Usai laga perdana klasemen grup A Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Sijalak Harupat Soreang Bandung pada Sabtu, 2 Maret 2019 kemarin berhasil dipimpin oleh Persebaya atas Perseru Serui dengan skor 3-2. Persebaya Kembali akan bertanding pada pada Kamis 7 Maret 2019 yang akan bertanding melawan Persib Bandung.

Sementara itu, Ratusan Suporter Persebaya atau Bonek Bondo Nekad yang sejak Sabtu 2 Maret 2019 telah memasuki Kabupaten Bandung untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Hingga kini Ratusan Bonek masih bertahan Disekitar stadion Sijalak Harupat untuk kembali mendukung tim kesayangannya yang akan berlaga melawan Persib Bandung pada Kamis 7 Maret 2019.

Agar lebih tertib dan mempermudah kepolisian untuk memantau, Polres Bandung bekerja sama dengan Pemda setempat dan TNI menempatkan tempat persinggahan kepada suporter bonex di Lapangan Golf ring komplek stadion si jalak harupat

Polres Bandung menyediakan puluhan Tenda Pleton bagi para bonek yang menunggu laga Persebaya melawan Persib. Selain itu Polres Bandung juga menyediakan bantuan makanan bagi para bonek yang telah berkumpul ditenda-tenda pleton.

Hari ini (Selasa 5/3) Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan didampingi Kordinator Panpel Persib Budi Bram menyambangi ratusan supporter Persebaya untuk memastikan puluhan tenda peleton dan makanan untuk para bonek terealisasi dengan baik.

Selain itu, kapolres juga memberikan arahan kepada ratusan bonek agar selalu tertib dan menjaga keamanan. kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada bobotoh karena telah menyambut para suporter bonek dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap agar rekan-rekan Bonex dan viking sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, karena menang kalah adalah hal yang biasa. kita sama-sama saudara, nanti malam juga akan datang 2 gerbong dan besok 9 gerbong dan 6 bis rekan-rekan bonek. kami sudah menyediakan tenda-tenda ini untuk para bonek penginap saat tiba distadion jalak harupat.” kata Kapolres.

(rls/indrawan)