Polisi Buru Geng Motor Pelaku Pembacokan di Sukabumi

383

berantasonline.com (sukabumi)

Aksi kekerasan yang di duga sekelompok geng motor meresahkan warga kabupaten sukabumi, khususnya para pengendara roda dua yang melintas di malam hari yang menjadi incaran para pelaku.

Aksi kekerasan tersebut mengakibatkan salah seorang warga Desa Kompa Kecamatan Parungkuda mengalami dua luka bacok pada bagian pundak dan pinggang bagian belakang, kejadian tersebut terjadi selasa dini hari (6/10).

Heri (37) salah seorang korban pembacokan kepada berantasonline.com mengatakan, saat itu saya pulang kerja sekitar jam 01:00 selasa dini hari tiba-tiba motor saya mogok tepat di daerah cibolang dekat pom bensin dan pada saat itu juga datang 3 orang mengendarai 1 sepeda motor langsung membacok saya dari belakang.

“Barang yang berhasil di rampas oleh para pelaku hanya ponsel saja, karena motor saya dalam keadaan mogok sehingga mereka tidak jadi membawa motor saya” ungkapnya.

Pelaku pembacokan berjumlah 3 orang dengan membawa senjata tajam berjenis parang serta cerulit dan menggunakan sarung dengan wajah tertutup.

Heri berharap, pihak kepolisian terus memburu pelaku pembacokan tersebut. Pasalnya, kejadian ini sangat meresahkan warga dan menimbulkan ketakutan bagi masyarakat pengguna roda dua khususnya yang sering melintas di malam hari.

(Ebi)