Plh. Bupati Himbau Mantan Wabup Pesibar Segera Kembalikan Mobil Dinas BE 2 X

1305

Berantasonline.com (Pesisir Barat-Lampung) —

Kendaraan Dinas (Randis) Wakil Bupati Pesisir Barat berupa mobil Pajero Sport nopol BE 2 X, hingga hari ini Jum’at (26/2/2020) belum juga dikembalikan kepada Pemkab Pesibar.

Dijumpai di pelataran Masjid Baiturahhim, Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat, Jum’at (26/2), Plh. Bupati yang juga Sekda Pesisir Barat, Lingga Kusuma membenarkan bahwa hingga saat ini kendaraan plat merah dimaksud, belum juga diserahkan.

“Memang pada 15 Febuari lalu pernah ada pengajuan peminjaman Randis oleh Mantan Wabup Erlina, namun surat pengajuan peminjaman itu belum sempat kita proses karena terlanjur sudah habis masa jabatan beliau selaku wakil bupati, itu artinya kita belum menetukan sikap”, ujarnya.

Lingga berharap dengan berakhirnya masa tugas Erlina sebagai Wakil Bupati Pesisir Barat, Randis tersebut dikembalikan kepada Pemkab dan selanjutnya akan dipersiapkan untuk digunakan oleh Wabup yang baru.

“Itu aset negara, ya harus dikembalikan kalau sudah tidak bertugas lagi. Saling menjaga dan menghormatilah”, harapnya.

Pantauan Wartawan berantasonline.com, Randis dimaksud masih terlihat sesekali melintas jalanan Kota Krui yang diduga ditumpangi Mantan Wabup Erlina.

(Benk)