Pisah Sambut Pegawai BPN Kabupaten Bogor

76

berantasonline.com (Bogor)

Kantor ATR/BPN Pertanahan Kabupaten Bogor mengelar pisah sambut 5 Pengawas dan pejabat serta karyawan yang mendapat promosi berikut purnabakti di Gedung serbaguna I Pemda Kabupaten Bogor Cibinong, Kamis (12/3/2020).
Dalam sambutannya Kepala Kantor (Kakan) BPN Cibinong, Sepyo Achanto mengatakan, Momen promosi ,mutasi dan purna bhakti ini merupakan hal yang biasa, semua pasti akan mengalaminya, karena ini merupakan tuntutan pekerjaan serta tuntutan Zaman,tentunya kami mengucapkan terimakasih atas peran bapak ibu selama ini terhadap kantor BPN Kabupaten Bogor yang selama ini telah menyumbangkan tenaga serta pikiran yang luar biasa.

“Semoga bapak ibu dapat sukses dan berhasil di tempat yang baru,tolong bawa selalu nama baik kantor BPN kabupaten Bogor,serta untuk yang purna bhakti terimakasih atas segala peran serta dedikasi nya saat berdinas,  mudah mudahan agar selalu di beri kesehatan, dan dapat memberikan hal positif serta berkarya dilingkungan yang baru.

Sepyo Achanto berpesan kepada pejabat yang baru, mari kita bersama sama melanjutkan apa yang telah diperbuat rekan rekan yang telah di promosi mutasi, karena kantor kita merupakan tipe kantor besar, dengan volume masalah yang banyak juga, ungkapnya.

Lebih lanjut Pesan kesan dari pejabat yang dapat Promosi Mutasi yang diwakili oleh Budi Kristiana mengatakan, mewakili, rekan rekan yang promosi, bagi kami BPN Kabupaten Bogor adalah rumah pertama karna kami cukup lama dikabupaten Bogor, “saya pribadi pernah pindah keluar tahun 2013 masuk lagi ke BPN Kabupaten Bogor tahun 2016.
Ditempat yang sama Pejabat baru satu persatu mengungkapkan siap  bekerjasama membantu Kakan Kabupaten Bogor agar BPN kedepan lebih maju lagi.
Pada kesempatan tersebut diperkenalkan 5 Pejabat Baru Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor yaitu Taufik Haryono, A.Ptnh., M.H., Lili Muniri S.SiT.,M.H, Jamaludin, S.H.,M.H, R. Deden Y.Munawar, S.H dan Dede Kuswana, S.SiT
Pejabat yang mendapatkan mutasi dan rotasi diantaranya  Budi Kristiyana, S.SiT,M.H., Mariman, SH., Sugeng, SH., Endang Ruhiat, SH, Edo Prihania JB, S.Ip, Aep Saepudin, SH, Aria Wijaya, S.H, Fitri Mardiyanti, S.Sos dan Mekkah Rísa, SH. 
Sementara Pegawai BPN Kabupaten Bogor yang memasuki Purna Bhakti yaitu Suwito Sarip Iskandar, Ohim, SH, Saeful Hidayat, Jaja, Suherlan, Kiswadi, Dudi Hendrawan, Irwan Yuswandi dan Etty R.  (Nan/win)