Pio PPP Bagikan Ribuan Liter Disinfektan di Dapil 1 Kab Bogor

93

berantasonline.com (Bogor) –

Dalam upaya menekan penyebaran virus copid 19, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PPP, Ferry Roveo Cecanova, S.IP membagikan cairan disinfektan kepada masyarakat di Dapil 1 (5 Kecamatan).

Ferry Roveo Cecanova yang akrab dipanggil Pio PPP, kepada berantasonline.com, Kamis (09/04) menyebutkan, sebanyak 58 desa yang ada di Dapil 1 akan drop merata 1000 liter cairan disinfektan.

“Hari ini (9/4) dan besok, tim kami akan mendistribusikan cairan disinfektan pada beberapa desa di Kecamatan Sukaraja, Cibinong dan Babakan Madang”, ujar Pio.

“Sebanyak 58 Desa yang tersebar di Kecamatan Sukaraja, Babakan Madang, Citeureup, Cibinong dan Klapa Nunggal, akan kita bagikan disinfektan, setidaknya ada upaya dalam mencegah wabah corona”, ujar Pio yang memiliki latar belakang pengusaha ini.

Sementara itu, H. Titib rekan Pio dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepekaan anggota dewan dalam membantu masyarakatnya.

Pantauan dilapangan, seluruh Ketua RT di Desa Cadasngampar bersama masyarakat langsung bergerak bahu membahu melakukan penyemprotan keliling kampung.

(Sam/red.3)