Pink Owl Produk Busana Muslim Kekinian

56

berantasonline.com (BOGOR) – Menutup aurat dengan gaya berhijab bukan lagi alasan para wanita terlihat kuno. Dengan menjamurnya produk hijab berbagai merk, Pink Owl si burung hantu merah jambu tidak kalah exis dengan model-model yang kekinian.

“Produk Pink Owl sendiri terdiri dari celana, blouse, Tunik, gamis casual, Gamis syari dan kerudung hadir dengan harga terjangkau täpi dengan yang kualitas terbaik,” kata Store Manager Pink Owl Tia dalam konferensi pers di Cibinong City Mall, Selasa (10/12/ 2019).

Produk kami unik, Kenapa? Kareña hampir semua modelnya All Size tapi dibentuk sedemikian rupa sehingga pengguna berbadan kecil sampai besar terlihat pantas menggunakan koleksi Pink Owl,” sambungnya.

Modelnya pun, lanjut Tia, berganti-ganti dengan cepat mengikuti trend fashion hijab di Indonesia.

Ia menjelaskan, saat ini Pink Owl mempunyai 2 Store tetap, dan in syaa Allah akan bertambah 1 lagi di pertengahan tahun depan.

Selain store, kita juga masih aktif di beberapa event pameran di beberapa Mall Jabodetabek. Produk Pink Owl sangat fashionable. Range produk yang disediakan pun beragam, mulai pakaian seperti untuk ke Kantor, acara santai atau ke-acara resmi,” ujarnya.

FORECAST TREND HJAB 2020

Melihat koleksi-koleksi hijab wear di JFW kemarin, di tahun 2020 ini sepertinya trend hijab wear akan didominasi oleh warna-warna earth tone” dan “dusty” seperti terakota, coral, coklat, orange, peach, green olive, dustY purple.

Motif-motif yang diperkirakan akan trend tahun depan adalah polkadot, namun untuk local hijab mendatang wear, kain polos diperkirakan akan tetap mendominasi koleksi hijab wear Pink Owl sebagai local bränd bogor tentu tidak akan ketinggalan, mulai akhir tahun ini koleksi yang dihadirkan sudah mulai banyak menggunakan warna-warna “earth-tone. Cuttingan ciri khas Pink Owl yang longgar dan mengutamakan kenyamanan juga tidak akan ditinggalkan,” papar Tia.

Masalah pricing juga, lanjutnya, Pink Owl masih akan berada di area middle price, tujuannya agar lebih banyak perempuan berhijab yang tetap tampil tresh dengan biaya yang tidak terlalu mahal.

“Di akhir tahun ini, kita mengadakan giveaway, free beberapa koleksi best seller dari Pink Owl. Caranya mudah, cukup follow IG kita, spam like dan tag 2 orang teman di kolom komen. Selain itu di store, kita juga akan menghadirkan special price untuk year end, flash sale 20% all items saat midnite sale dan free voucher disc 20% setiap pembelanjaan 500 ribu,” pungkas Tia. (Sam)