Pilkada Musi Rawas Berkemungkinan Ditunda

187

Musi Rawas, BERANTAS

Bawaslu Kabupaten musi rawas mengadakan sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Hotel Dewinda kota lubuklinggau selasa 17/3/2020.

Nampak hadir wakil Bupati Hj. Suwarti, ketua Bawaslu musi Rawas oktu Reni sandhra Kirana, Kordinator Hendrik, Bendahara Arifandi.

Sedangkan Bawaslu propinsi di wakili oleh junaidi yang menjabat sebagai anggota.
Juga pemerintah kabupaten, camat, kepala Desa dan perangkat yang lainnya.

Ketua Bawaslu musi rawas oktu Reni Sandhra Kirana mengatakan, pada tahun 2020 ini kita akan ada pesta rakyat yaitu pilkada Bupati Dan Wakil Bupati.

“Semoga masyarakat bersatu, Damai, Aman Dan tertib sesuai dengan aturan jangan sampai ada yang tidak kita inginkan. Untuk pilkada serentak tinggal beberapa Bulan lagi kita jaga Bersama”, ujarnya.

Sementara itu, Junaidi dari Bawaslu propinsi memberi himbauan pada masyarakat, agar pemilihan nanti kita jaga jangan ada kekeliruan dalam mencoblos sesuai dengan hati nurani kita.

Wakil Bupati Suwarti menyampaikan di antara menjelang pilkada kita Harus Berhati Hati, karna sekarang sedang menyebar virus Corona Di mana- mana.

Mari kita jaga kebersihan lingkungan dan jaga jarak dari perkumpulan. “Seandainya virus corona makin mewabah dan menyebar di setiap daerah maka pilkada berkemungkinan ditunda dari jadwal yang ditentukan, dan akan di lanjutkan kembali setelah normal”, ujar suwarti.

(Haris)