Petugas Puskesmas Curug Bitung Deklarasikan Anti Hoax dan Mendukung Pilkada Damai

168

berantasonline.com (Lebak Banten) – Pimpinan beserta seluruh Staf Puskesmas Curug Bitung Kabupaten Lebak menyatakan sikap Anti Hoax dan mendukung terselenggaranya Pilkada damai, didepan pintu masuk ruang Rawat Inap Puskesmas usai melaksanakan meeting bulanan, Senin (2/3).

“Saya beserta Staf sangat mendukung terselenggaranya pilkada damai di tahun 2018 ini. Kami mendeklarasikan sikap Anti Hoax dan mendukung pilkada damai 2018”, tegas Kepala Puskesmas Curbit, H. Ribun, SKM, M.Kes.

Kepala Tata Usaha Puskesmas Curbit, H. Pardi, SKM menambahkan, hoax bisa menimbulkan kericuhan di masyarakat apalagi terutama di tahun politik sehingga merugikan para kandidat pasangan calon kepala daerah. “Saya menghimbau pada teman-teman Staf Puskesmas Curbit agar menjaga tali silatuhrahmi dan tidak terprovokasi dengan adanya berita- berita hoax”, pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang Staf Puskesmas Daday Wahyudi menuturkan, perlunya sikap tabayyun dalam menerima setiap informasi yang berkembang di media sosial menjelang pilkada, “Apalagi hoax yang bersifat provokasi tentunya akan merusak moralitas kehidupan berbangsa dan bernegara”, ujarnya. (Riki/red.3)