Peserta Rakornas Koran Berantas Ikuti Sarasehan Pers dan Dinamika Pembangunan

151

berantasonline.com (Bogor)

Peserta Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Wartawan Koran Berantas dan berantasonline.com tahun 2019 dipastikan akan diikut sertakan sebagai peserta Sarasehan Pers dan Dinamika Pembangunan tanggal 22-23 November 2019 bertempat di Aula Gedung Cimalati Indah, Taman Rekreasi Cimalati Cicurug Kab Sukabumi.

Wapemred Koran Berantas Achmad Indrawan Heryadi, Rabu (9/10) dalam siaran pers nya mengatakan, pelaksanaan Rakornas akan dipindahkan ke Taman Rekreasi Cicurug Sukabumi karena tempatnya relatif lebih dekat.

“Sehubungan dengan pelaksanaan Sarasehan Pers dan Dinamika Pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Badan Koordinasi Wartawan Media Online pada waktu bersamaan, maka seluruh Wartawan Koran Berantas dan Berantasonline.com akan diikut sertakan sebagai peserta Sarasehan tersebut, bergabung dengan media online dan media cetak lainnya yang keseluruhannya diperkirakan berjumlah 100 orang wartawan”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panpel Alex Januar Ependi mengharapkan para wartawan yang akan mengikuti Sarasehan wajib melaporkan diri minimal 2 November 2019 kepada Panitia Pelaksana.

Pembahasan secara intensif kesiapan Panitia Rakornas dan Panitia Sarasehan, telah dibahas Minggu lalu (6/10) di lokasi Taman Rekreasi Cimalati.

(Red.1)