Perwira Polri Agar Dekat Dengan Masyarakat Dan Mampu Mengimbangi Dinamika Lapangan

33

berantasonline.com (Bogor) – Jajaran Perwira di lingkungan Polres Bogor dirotasi, Sertijab dipimpin Kapolres AKBP Muhammad Joni, berlangsung di Halaman Mako Polres Bogor, jalan Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (06/11).

Para perwira yang Sertijab diantaranya Kabag Ren dari Drs. Nundun Radiaman kepada Kompol Lusi Saptaningsih, Kasat Binmas dari AKP Dodi Rosjadi kepada AKP Ahmad Budi Santoso, Kapolsek Sukaraja dari Kompol Lusi Saptaningsih kepada AKP Ari Trisnawati Setyoningsih, S.Pd, Kapolsek Dramaga dari AKP Ahmad Budi Santoso kepada AKP Sudarsono S.Ag.

Kapolsek Cijeruk dari Kompol Anak Agung Raka S.H kepada Kompol Nurahim, Kapolsek Ciampea dari Kompol Bektiyana kepada Kompol Anak Agung Raka, Kapolsek Parung Panjang dari Kompol Nurahim kepada Kompol Drs. Nundun Radiaman, Kapolsek Cigudeg dari Kompol Asep Supriyadi, SH kepada Kompol Bektiyana, Kapolsek Rumpin dari Kompol Ahmad Wirjo kepada Kompol Asep Supriyadi SH, dan Kapolsek Sukamakmur dari Iptu Hendra Kurnia kepada Iptu Isep Sukana, S.E .

Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni menanggalkan dan menyematkan tanda jabatan, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Pembacaan Sumpah Jabatan.

Kapolres Bogor AKBP M. Joni menyampaikan bahwa rotasi jabatan perwira dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah, demi pembinaan karir bagi anggota Polri itu sendiri.

Terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya , selamat kepada pejabat baru. Saya tekankan kepada para pejabat yang baru agar dapat mengimbangi dinamika di lapangan dan dekat dengan masyarakat untuk terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, ujar Kapolres Joni.

(Sam)