Pertandingan Tenis Lapangan HUT TNI 75 Kodim 1628/SB Sumbawa Barat

36

berantasonline.com (Sumbawa Barat NTB)

Pertandingan Tenis lapangan memperingati HUT TNI ke 75 digelar selama dua hari, tanggal 19 – 20 September 2020 di Sumbawa Barat Nusa Tenggara Barat. Pertandingan Tenis Lapangan tersebut dilaksanakan dengan tema ” Junjung Sportifitas Sinergi untuk Negeri” Sabtu (19/9/2020) dibuka secara resmi oleh Komandan Kodim 1628/SB Letkol Czi Sunardi.ST, MIP. bertempat dilapangan timur gudang senjata belakang Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam sambutannya Dandim 1628/SB antara lain mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi untuk memperkuat kekompakan baik Forkopimda maupun masyarakat untuk bersama sama dalam menbangun negeri ini khususnya Kabupaten Sumbawa Barat karena dengan kebersamaan setiap masalah dapat diatasi bersama.

Pembukaan Pertandingan Tenis Lapangan Menyambut HUT TNI ke 75 Dipimpin oleh Dandim 1628/ SB. (Dok/Maulana)

Pada kesempatan itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia selaku Ketua PELTI Kabupaten Sumbawa Barat H.Abdul Malik S., M.Si menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Sumbawa Barat karena sesuatu hal.

Pertandingan Tenis Lapangan tersebut diikuti oleh 34 peserta. Tampak hadir dalam acara pembukaan Kepala BNN Kab Sumbawa Barat AKBP Chepy Achmad Hidayat, Kepala Dinas Kesehatan H. Tuwuh, Kapolsek Taliaang AKP M.Fatoni,SH, Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa Barat Drs H Hamzah, Para Dan Ramil jajaran Kodim 1628 /SB, Staf Kodim dan jajaran Forkopimda.

( Maulana Yusuf/red.1)