Personil Koran Berantas Bergabung Sebagai Mitra Bisnis Minicon Penghemat BBM Kendaraan Bermotor

100

berantasonline.com (Bogor) – Sebanyak 5 Personil Koran Berantas / berantasonline.com telah bergabung dalam bisnis MLM PT. Yomari Eksis Serentak (PT. YES), Produsen MINICON Stabilizer Penghemat BBM kendaraan bermotor yang berkantor pusat di Rukan Crown Green Like City Cipondoh, Tangerang, Banten.

Kelima Personil Koran Berantas/berantasonline.com tersebut terdiri dari Bustanul Daham selaku Pemimpin Redaksi, Henny Yuliani Staf Redaksi, Samsuar Staf Redaksi, Achmad Indrawan dan Fathurrahman, serta Firdaus Zain selaku Penasehat Hukum sudah lebih dahulu bergabung didalamnya.

Ketertarikan Personil Koran Berantas tersebut dalam bisnis produk istimewa MINICON terdiri dari Jenis M12 (12 volt) untuk jenis kendaraan penumpang, Model YES 02 input DC 24 Volt untuk kendaraan jenis truk dan Minicon Motor jenis MM untuk Sepeda Motor saat ini sudah sangat populer dan menunjukkan taringnya di masyarakat.

PT. Yomari Eksis Serentak (PT. YES) yang digawangi Joseph Paskalis selaku Owner itu mengedepankan kekuatan Produk yang unik dan istimewa dalam menjawab kebutuhan masyarakat untuk hemat dan efisien.

Yang lebih menarik lagi bagi Personil Koran Berantas yang bermarkas di Jalan Situ Aksan No.2 A Lt.2 Bogor Baru Kota Bogor itu bahwa produk Minicon ini dapat menghemat BBM hingga 30 persen dimana mobil lebih bertenaga dan mengurangi emisi/polusi.

Sistem Pemasaran melalui penjualan langsung dengan terobosan besar dalam rencana pemasaran yang memberikan kesempatan kepada setiap mitra usaha menjadi pemilik bisnis atas perusahaan ini melalui pemberian deviden secara harian.

Dimana para mitra usaha bisa menikmati hasil penjualan perusahaan secara nasional dan bahkan Internasional ketika tiba waktunya. PT. YES yang berdiri dengan Akte Notaris Monika Antonputri SH.M.Kn No. 09 tanggal 18 September 2015, dan disahkan melalui Keputusan Menkum dan HAM RI No.AHU.2457041 AH.01.01 tanggal 19 September 2015, dan dengan Surat Izin Penjualan Langsung (SIUPL) dari Ketua BKPM RI Nomor 31/I/IU/PMDN/2017 serta telah mendapatkan restu dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

PT. YES eksis beroperasi sejak Januari 20159 dan kini Produsen Minicon Stabilizer Penghemat BBM Mobil dan Motor itu telah menunjukkan taringnya di Industri bisnis Network Marketing Indonesia. Sejak dua tahun terakhir bukan pepesan kosong belaka, melainkan telah dibuktikan dengan peningkatan pencapaian reward mobil oleh para leadernya.

Jika pada tahun lalu pada acara recognition diberikan kepada 14 mitra bisnisnya, tapi diawal tahun 2019 diberikan kepada 27 mitra bisnisnya, yang terdiri dari 5 Mercedes Benz CLA 200, 11 Mitsubishi Xpander, 11 Daihatsu Ayla.

Tidak cuma itu pencapaian reward lainnya juga diserahkan kepada 900 mitra bisnis YES atas prestasi prestasi yang telah diraih penghargaan dan reward diserahkan oleh Owner PT YES Joseph Paskalis pada acara “2nd Qualifier Celebrating Special Award Recognition 2019” di Grand Ballroom Pullman Hotel Jakarta Barat pada tanggal 26 Januari 2019 lalu, diajang Pagelaran Akbar kali ini PT. YES juga mempersembahkan Penghargaan Trip Wisata ke Jepang, ibadah Umroh dan Sepeda Motor untuk 79 mitra bisnis, sementara reward trip wisata dengan Kapal Pesiar (Cruise) diterima 175 orang mitra bisnis.

Reward Rumah Impian diraih 682 orang mitra bisnis serta 2 mitra bisnis lainnya mendapat dana pensiun senilai Rp 500 juta. PT. YES telah mengumumkan bahwa telah memulai proses untuk go public (IPO/Pemasaran Saham Perdana) dan akan melakukan proses proses yang diperlukan untuk Pencatatan Saham PT. YES di Bursa Efek Indonesia.

(bustanul daham)