Personil Gabungan Polsek Bontomate’ne dan Polres Selayar Bersinergi Amankan Kampanye Pasangan Zas

10

berantasonline.com Sulsel –

Giat pengamanan kampanye gabungan digelar jajaran aparat Kepolisian, Polsek Bontomate’ne, bersama personil, Polres Kepulauan Selayar.

Kegiatan pengamanan dipusatkan, di halaman rumah salah seorang warga Dusun Bontonumpa, Desa Buki, Kecamatan Buki, atas nama, Nasruddin.
Giat pengamanan kampanye calon bupati dan wakil bupati nomor urut satu yang dilaksanakan secara dialogis oleh pasangan, Dr. H. Zainuddin, SH., MH-Aji Sumarno, S.STP., MM, digelar pada hari, Jum’at, (02/09) malam, dihadiri oleh kurang lebih tiga puluh orang warga dan tokoh masyarakat setempat.
Dalam acara silaturrahim dan kampanye dialogis itu, pasangan zas, mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung serta memenangkan pasangan, Dr. H. Zainuddin, SH., MH-Aji Sumarno, S.STP., MM, di Pilkada, 9 Desember mendatang.

Kapolsek Bontomate’ne, IPTU. Drs. Muh. Idris S, yang turun langsung memimpin kegiatan pengamanan, mengutarakan, giat pengamanan digelar jajarannya dalam rangka untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusifitas suasana yang damai di masyarakat, terutama dalam menyongsong pesta demokrasi pemilihan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kehadiran personil pengamanan gabungan Polsek Bontomate’ne dan Polres Kepulauan Selayar, diharapkan dapat mendukung berjalan lancarnya rutinitas kegiatan kampanye kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju berkompetisi di bursa pilkada mendatang.

“Kondusifitas suasana diharapkan dapat tercipta melalui giat pengamanan kampanye gabungan yang dirangkaikan dengan sosialisasi penyadaran penerapan protokol kesehatan (prokes) serta penggunaan masker kepada seluruh tim sukses, dan simpatisan pendukung pasangan calon agar terhindar dari penyebarluasan virus covid 19, tegas Muh. Idris.

(Humas Polres Selayar/AF)