Persani Pinrang, Waktu Mepet Persiapan Maksimal

56

Pinrang Berantasonline — Tim Senam kabupaten Pinrang bakal ambil bagian dalam cabor senam di ajang Porda XVI Sulsel tahun ini, yang pelaksanaannya akan ditempatkan di Gedung Olahraga Andi Makkoeloe Pinrang, tim tuan rumah ini akan bersaing dengan 14 kabupaten/kota yang ada di Sulsel lainnya.

Vebryan S. Putra Airlangga, S.Pd selaku ketua Persani kabupaten Pinrang kepada Berantasonline menjelaskan bahwa pihaknya siap sebagai penyelenggara even ini sekaligus mempersiapkan atlet senam Pinrang yang akan berlaga ” Terus terang kami hanya miliki waktu yang sangat singkat dalam persiapan namun hingga saat ini persiapan yang kami lakukan secara keseluruhan sudah hampir rampung ” ujarnya.

Lebih jauh Vebryan mengungkapkan bahwa ditengah mepetnya waktu persiapan tersebut, serta jenis cabor yang terbilang kurang menonjol namun pihaknya mengaku siap memberi prestasi ” untuk Pinrang Senam ini adalah hal yang kurang menonjol dan nanti mulai bergairah saat akan ada even semacam Porda di daerah ini, sebutnya.

Namun demikian sambung Vebryan pihaknya optimis mampu sumbang medali emas dari cabor ini ” Ya kita siap sebagai sebagai tuan rumah dan siap beri prestasi dengan target minimal 1 emas ” tandasnya,
Disisi lain pihaknya menambahkan urusan venue dan peralatannya juga sudah ok ” Venuenya kami tempatkan di Gedung olahraga Andi Makkoelaoe ini dan semua peralatannya sudah loading dilokasi ” tuturnya.

Terkait peralatan senam dirinya mengaku didatangkan dari provinsi ” Alatnya memang sengaja kami datangkan dari Persani Sulsel karena kita belum punya, sekedar diketahui harga peralatan senam semacam ini bisa sampai milyaran loh ” tambahnya.

Berikut ini release nomor yang akan dipertandingkan dalam cabor Senam Porda XVI ;

(JAY)