Perlu Tambahan Donasi, Pembangunan Masjid Jami Royadhotussolihin Pekon Way Redak Baru Mencapai 70 Persen

116

Berantasonline.com (Pesisir Barat) – Pembangunan masjid Jami’e Riyadhotussolihin,  Pekon Way Redak   Kecamatan Pesisir Tengah , Kabupaten  Pesisir  Barat, saat ini progres pembangunanya mencapai sekitar 70 persen. dan memasuki tahap pengecoran dek bagian atap masjid.

Sekretaris Panitia Pembangunan Masjid Jami’e Riyadhotussolihin, Adi wijaya, saat di temui berantasonline.com. beberapa waktu lalu, mengatakan,: progres pembangunan masjid pada bulan september     baru mencapai sekitar 70 persen sejak dimulai pembangunanya pada akhir tahun 2017 lalu.

Dijelaskannya juga ; pembangunan masjid yang berukuran 10 x14.5 meter dengan daya tampung sekitar 800 jamaah,  Dana pembangunannya    bersumber dari swadaya masyarakat, donasi dari instansi pemerintah dan perorangan.  “Perkiraan anggaran dana yang dibutuhkan pembangunan masjid mencapai Rp 1,6 milyar”, imbuhnya.

Sementara itu, Hafzon, selaku bendahara pembantu, dalam kepanitian pembangunan masjid Riyadhotussolihin, menerangkan, bahwa saat ini, dana yang tersisa di rekening panitia ,  hanya sekitar 40 juta lagi, sementara pembangunan masih membutuhkan banyak sekali dana. Untuk merampungkan pembangunan masjid Riyadhotussolihin.

Adi Wijaya, dan Hafzon mewakili seluruh panitia dan masyarakat Pekon   Way Redak mengucapakan   banyak terima kasih pada semua donatur, yang sudah membantu menyumbangkan sebagian rezekinya,       semoga semua amalnya dicatat Alloh sebagai ibadah    dan mendapatkan ganjaran yang setimpal  di akhirat kelak.

“Tak lupa  kami    menghimbau dan mengharapkan     bagi masyarakat   yang  ingin    membantu   pembangunan masjid  jami’e  Riyadhotussolihin untuk   menghubungi panitia pembangunan  atau bisa  mentransfer langsung ke nomer rekening yang telah di sediakan pihak panitia.

Rekening bank BRI unit Krui : 5659-01-026412-53-6.

Rekening BNI KCP Krui: 0682171526, dan di rekening Bank Lampung CAPEM Krui : 393-03-04.049277. Ketiga rekening atas nama masjid Riyadhotussolihin.

(Benk)