Peringati Milad ke 13 Komunitas Blazz Bluezz Gelar Aksi Sosial Santunan Anak Yatim

78

berantasonline.com (sukabumi)
Kita semua sadar bahwa banyak anak yatim di sekitar kita yang kondisinya memprihatinkan, mengingat mereka kehilangan sosok yang mencarikan nafkah bagi mereka serta di usia yang terbilang masih muda banyak dari mereka yang terpaksa membantu bekerja mencari nafkah untuk bertahan hidup.

Maka dari itu dalam rangka memperingati milad ke 13 para sopir angkot yang tergabung dalam Komunitas Blaz Bluezz Sukabumi menggelar kegiatan sosial santunan puluhan anak yatim, Bertempat di Kampung Ceuri, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Jumat, (2/4/2021).

H.Asep Saepul Farlan selaku Kepala Desa Cidahu dalam sambutannya menyampaikan, saya apresiasi atas kegiatan santunan tersebut mudah mudahan dengan adanya kegiatan sosial ini bisa sedikit membantu anak yatim yang ada di sekitar kita.

“mudah mudahan ke depannya kegiatan sosial seperti ini tidak hanya di lakukan komunitas Blazz Bluezz saja, tetapi bisa menjadi contoh untuk semua komunitas yang ada di wilayah Sukabumi Utara” Ungkapnya.

Ketua Komunitas Blazz Bluezz Ciman Dirman menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan memasuki bulan suci ramadhan. Mudah mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban anak anak yatim.

“ini menjadi salah satu agenda tahunan kami, dengan menyisihkan sedikit rezeki dari para anggota serta para donatur untuk membantu anak yatim yang ada di wilayah Cidahu, saya berharap kedepannya kegiatan ini akan lebih besar lagi” tuturnya.

Lanjut Ciman “untuk seluruh komunitas yang ada di Sukabumi Utara mari kita sama sama bergabung dalam meringankan beban anak yatim yang ada di sekitar kita, kalau bukan kita siapa lagi. Ucapnya.

(Ebi)