Peringati HUT RI ke 74, Warga Desa Teluk Pinang Gelar Karnaval 

129

berantasonline.com (BOGOR)

Dalam rangka memperingati dan menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) 17 Agustus 1945 ke – 74, warga masyarakat Desa Teluk Pinang Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor mengelar acara karnaval, dongdang, membagikan hadiah, hiburan dan di tutup dengan tabligh akbar.

Ketua RW 07 Desa Teluk Pinang,Masturo mengatakan warga masyarakat RW 07 terdiri dari 4 RT mengikuti acara karnaval dengan tujuan menyambut HUT RI ke 74,mengenang jasa para pahlawan Republik Indonesia, menyajikan kebudayaan Sunda.

Alhamdulillah warga hampir setiap tahun melaksanakan kegiatan menyambut HUT RI 17 Agustus 1945 dengan kegiatan karnaval,Dongdang menggambarkan kebudayaan sunda,hiburan dan tabliq akbar,” ungkapnya, Sabtu 17 agustus 2019 saat menggelar acara karnaval.

Dikatakannya, puncak acara HUT RI ke 74 Warga masyarakat RW 07 mengadakan tabligh akbar diisi doa bersama, untuk para ulama, pemimpin dan kesejahteraan masyarakat.

“Acara akhir kita dalam tabligh akbar akan berdoa bersama agar para alim ulama, dan masyarakat menjadi lebih baik lagi,tak lupa juga kita mendoakan pemerintah agar lebih perhatian terhadap warga masyarakat, Amiiin”, tegasnya.

(Helmi/Zulkarnain)