Peringati HUT Pertama, Klub Sepeda GOCAK Kota Agung Tanam Pohon Dilokasi Air Terjun

15

Tanggamus, BERANTAS

Gowes Bareng memperingati HUT ke 1 Klub Sepeda GOCAK (Gowes Cantik) Kota Agung, dilaksanakan Jum’at lalu (8/10-2021) di Kota Agung Kabupaten Tanggamus.

Bupati Kabupaten Tanggamus Hj. Dewi Handayani diikuti para Pejabat seperti Kadispora, Kadis Kominfo, Camat Kota Agung dan Camat Kota Agung Timur serta Kepala Pekon setempat, melakukan gerakan Sepeda Santai bersama diikuti oleh Ketua TP PKK dan Ketua Dharma Wanita dengan rombongannya nampak bersemangat melakukan olahraga pagi dihari Jum’at yang cerah.

Gowes bareng tersebut mengambil lokasi Start dihalaman Kantor Bupati Tanggamus dan Finish di lokasi Objek Wisata air terjun Way Lalaan di Pekon Kampung Baru Kecamatan Kota Agung Timur, dan dilanjutkan dengan acara HUT ke 1 GOCAK.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handayani menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke 1 kepada Klub GOCAK, Bupati mengapresiasi kehadiran Klub GOCAK sebagai ajang silaturrahmi dan berolahraga bersama masyarakat Kota Agung dan sekitarnya.

Bupati mengajak seluruh peserta, untuk menikmati dan bersemangat gowes bersama-sama GOCAK yang mempererat silaturrahmi. “Kegiatan ini sangat positif dan membudayakan hidup sehat”, ajak Bupati.

Ketua GOCAK Megasari menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan dukungan Bupati, Forkopimda, serta semua pihak terhadap kegiatan HUT GOCAK yang pertama yang dikemas dalam Thema “Mari memasyarakatkan Sepeda dan Mensepedakan Masyarakat” ujarnya.

Dalam HUT ke 1 GOCAK selain dulukan Gowes Bareng (Bersepeda bersama) dilakukan Penanaman Pohon dilokasi Objek Wisata Air Terjun Way Lalaan serta Bhakti Sosial memberikan bantuan Uang Tunai dan Sembako kepada masyarakat kurang mampu.

(Yamin/red.01)