Peringatan Maulid Nabi di Pantai Labju Berlangsung Semarak

13

Berantasonline.com. (Pesisir Barat) — Pj, sekda kabupaten Pesisir Barat Lingga kusuma , Menghadiri acara pengajian akbar dalam rangka peringatan Maulid nabi muhammad SAW.1441 Hijriah, di Pantai Labuhan Jukung (Labju), Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (12/11).

Dalam sambutanya, Pj.Sekda N.Lingga Kusuma, menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, karena telah meringankan langkah kaki dan mengikhlaskan hati untuk bisa hadir pada acara peringatan Maulid nabi Muhhamad SAW.

Masih lanjut sekda, peringatan maulid nabi Muhammad SAW, yang kita peringati setiap tahunnya bukan hanya agenda tahunan semata akan tetapi menjadi momen untuk semakin mempertebal keimanan kita.

Banyak hikmah dan pelajaran dari perjuangan nabi Agung,” Muhammad SAW yang dapat kita petik. Laksana mata air yang tidak pernah kering. semakin kita dalam mempelajari kehidupan Rasulalloh, semakin terasa agungnya nilai-nilai luhur ajaran Islam, yang akan membimbing kita dalam menapaki kehidupan di dunia, yang penuh dengan tantangan dan cobaan.

Peringatan Maulid nabi Muhammad saw sesungguhnya adalah agar kita semua meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rasulalloh.
pikiran yang cerdas, ucapan yang santun dan lembut, serta tindakan yang arif dan bijaksana itulah perilaku yang kita kenal dengan Akhlaqul Karimah, serta dapat menjadi Rahmatan Lil’alamin, rahmat bagi semesta alam .

Sekda mengajak kepada semua yang hadir , selalu mencontoh suri tauladan Rasulloh dalam setiap gerak dan langkah , terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi selaku aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat.
saya berharap peringatan Maulid nabi kali ini mampu memotivasi diri kita untuk memperbaiki pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat. Pungkasnya.

(Benk)