Peringatan HUT GMIST PNIEL Tabukan Lama Berjalan Meriah

33

berantasonline.com (SULUT)

Perayaan HUT ke-162 Jemaat GMIST PNIEL Tabukan lama dengan mengambil tema “Terpanggil Untuk Melayani”, Sabtu (3/8) berlangsung meriah.

Peringatan Hut ini dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung ibadah gmist pniel tabukan lama oleh Pdt P Madonsa Mth sebagai ketua sinode gmist, serta perwakilan dari pemerintah daerah oleh dr Handry Pasandaran ME, dan ketua jemaat Gmist pniel Pdt Ibu sasela sikome Sth.

Ibadah dipimpin langsung oleh ketua sinode gmist Pdt P Madonsa Mth, serta puji-pujian dari pelka wanita pelka lansia dan musik bambu.

Dalam sambutan pemerintah daerah yang dibacakan oleh direktur rumah sakit liung paduli dr Handry Pasandaran ME dikatakan, “Perayaan hut hari ini merupakan satu hati dan kasih untuk memaknai setiap perberian hidup berkat untuk kita syukuri, melalui momentum ini juga kita bangun hubungan baik dengan pemerintah daerah dan mendukung semua program serta mensukseskanya”, ujar Pasandaran.

“Kedepan semakin banyak tanggung jawab  yang besar serta kerja menanti kita,karna itu mari kita bersama-sama melakukan dengan satu hati untuk membangun gedung ibadah untuk kita bersama”, tutup dokter yang cukup dikenal ini.

(Handry Gandaria)