Perhitungan Suara Hingga Malam, Haedar Ahmad Akhirnya Rebut Posisi Kades Padakkalawa

242

berantasonline.com (SULSEL) – Pemilihan kepala desa yang dilakukan serentak di 39 desa di kabupaten Pinrang akhirnya berakhir, sejumlah desa berhasil mendudukkan pemimpin nya masing-masing, ada yang wajah baru namun tak sedikit pula yang terpilih kembali alias oppo jadi kades.

Di desa Padakkalawa misalnya penantang muda Haedar Ahmad mampu meneguhkan dirinya selaku kepala desa termuda saat ini dengan meraih suara terbanyak di desanya yakni 742 suara, serta mampu mengkandaskan langkah kompetitor lainnya termasuk calon incumbent.

Haedar Ahmad yang ditemui sesaat setelah pencoblosan mengaku sangat bersyukur atas kemenangan ini menurutnya kemenangan ini adalah kemenangan warga desa Padakkalawa ” Alhamdulillah kami diberi kepercayaan untuk memimpin desa ini, bagi kami ini adalah amanah yang mesti kami emban dengan baik dan kemenangan juga milik warga ” ujarnya.

Tak lupa Haedar Ahmad menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam membantu dan memberi dukungan kepada dirinya dalam ajang Pilkades kemarin ” Tak lupa kami haturkan rasa terima kasih kami terhadap segenap warga yang telah membantu kami dalam perjuangan ini sekali lagi ini adalah amanah yang harus kami laksanakan dengan baik ” ucapnya.

“Olehnya kami mengajak kepada semua elemen masyarakat desa Padakkalawa dengan selesai nya kompetisi Pilkades ini agar dapat bergandengan tangan kembali dalam membangun desa Padakkalawa menjadi lebih baik lagi ” pungkasnya.

(JAY)