Perguruan Beladiri Laduni Dan Pengobatan Albathin Alwaliyy Laksanakan Milad

213

berantasonline.com (Bogor)

Perguruan Beladiri Laduni dan Pengobatan Albatin Alwaliyy Indonesia melaksanakan milad pertama yang dilaksanakan di Pesantren Fatan Mubina, Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Rabu (19/08/20).

Guru Besar Perguruan Beladiri Laduni dan Pengobatan Albatin Alwaliyy Indonesia, Tatang Taryono mengaku bersyukur dengan dilaksanakan milad pertama tersebut. “Alhamdulilah hari ini kita melaksanakan milad pertama yang jatuh pada hari rabu, 19 agustus 2020,” ungkapnya.

Dikatakan, dalam milad pertama tersebut dihadiri sekitar 500 orang. “Karena melihat sitiasi Covid, peserta sendiri kita batasi, kalau tidak dalam situasi Covid kemungkinan besar bisa lebih, sehingga kita batasi,” kata Danramil 2115/Kemang berpangkat Kapten itu.

Tatang menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan Covid -19 sesuai peraturan pemerintah. “Dalam kegiatan ini kita berlakukan sesuai prosedur,” imbuhnya.

Dirinya berpesan, dalam milad tersebut bisa menciptakan ukuah islamiah dan menciptakan manusia yang beradap. “Selain menjaga silaturahmi, dalam kegiata ini saya berharap bisa menciptakan manusia yang beradap, menciptakan ukuah islamiah,” ujar Tatang

(Sam)