Pererat Silaturahmi, Warga Perumahan Graha Lasinrang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

80

Sulsel Berantas Online

Warga perumahan Graha Lasinrang dan sekitarnya kembali menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H yang di pusatkan di halaman kompleks perumahan tersebut di Kelurahan Benteng Sawitto Kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang, Kamis malam, 9 Januari 2020.

Setidaknya tak kurang dari 700 an warga perumahan dan sekitarnya ikut meramaikan peringatan maulid ini termasuk unsur pejabat muspika setempat dan tokoh masyarakat seperti Camat Paleteang Fakhrullah, Dan Ramil, serta Kapolsek Paleteang ikut hadir yang didampingi pihak panitia selaku tuan rumah kegiatan.

Hadir selaku pembawa hikmah Maulid adalah Ustadz Muh Yusuf yang  mengakat judul Dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H kita diharapkan dapat mengenal lebih dalam keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam implementasi kehidupan sehari – hari sembari senantiasa terus mempererat jalinan silaturahmi kita sesama warga dalam rangka meningkatkan Iman dan taqwa kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW.
Peringatan Maulid ini diawali dengan Pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh santri taman pengajian Masjid Nabil Al Aqsha Perumahan Graha Lasinrang Pinrang.

Ketua Panitia Muhammad Yunus Jhordie, SE. MM dalam sambutannya  mengatakan bawa Maulid adalah peringatan Lahirnya Seorang Pemimpin Paripurna yg pernah ada dan di ciptakan Allah sepanjang sejarah peradaban Manusia dimuka bumi ini, ujarnya.

Selain itu dirinya tak lupa menyampaikan Terima kasih atas kerjasamanya, soliditas warga BTN graha Lasinrang dan sekitarnya dalam partisipasi pelaksanaan kegiatan yang mulia ini, semoga kedepannya segala kekurangan dalam pelaksanaannya dapat dimaksimalkan ucapnya.

“ Animo warga perumahan bersama masyarakat sekitar yang cukup besar terlihat padatnya warga yang hadir hal ini  menandakan bahwa jalinan silaturahmi warga perumahan dan masyarakat sekitar terus terbina dengan baik sehingga acara ini berjalan dengan sukses ” tandasnya.

Diakhir sambutan Jhordie sapaan akrabnya juga menyampaikan permohonan maaf pihak Developer Ir. Hasbullah Akib karena tidak sempat ikut hadir dalam Maulid kali ini dikarenakan bertepatan dengan keberadaan beliau di Jakarta dalam rangka memperjuangkan kepentingan sarana dan prasarana perumahan ini juga.

(AB02)