Percepat Penanganan Covid-19, Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi di Lapas II A Donggala

37

Gorontalo-BERANTAS

Kamis 17 juni 2021 Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, M.M, menghadiri vaksinasi massal.

Vaksinasi ini dilaksanakan di lapas kelas II A Donggala Kota Gorontalo selain untuk percepatan penanganan Covid 19 juga sebagai rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke 75.

Kegiatan tersebut di dampingi Karo Ops, Dir Reskrimsus, Kabid Propam, dan Kapolres Gorontalo Kota. Selain PJU Polda Gorontalo, juga dihadiri Kakanwil Kumham Prov. Gorontalo, Ka Lapas II A, dan Kadivpas Kanwil Kumham Provinsi Gorontalo.

Saat di temui awak media Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., menyampaikan bahwa dengan adanya vaksinasi massal ini akan mempercepat berakhirnya wabah Covid-19 sehingga mempercepat pertumbuhan ekonomi di Provinsi Gorontalo.

“Bukan hanya Polri namun bekerja sama dengan Pemda dan juga TNI untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, baik warga binaan yang ada di lapas maupun masyarakat yang ada di sekitar Polda Gorontalo,” tutup Kapolda.

Di tempat yang sama Kakanwil Kumham Provinsi Gorontalo, bapak Hantor Situmorang, S.Pd., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi adalah bentuk emplementasi dari kebijakan pemerintah terhadap masyarakat dan suatu kebanggaan bagi kami karena telah menerima vaksin dari Polda Gorontalo yang dilaksanakan di lapas kelas II A Gorontalo.

“Saya berharap kepada pegawai dan warga binaan agar menggunakan kesempatan ini untuk melakukan vaksinasi dan tetap menaati protokol kesehatan,” tutup Hantor.

(Idr)