Perbaikan Pipa Dekeng PDAM Kota Bogor Tuntas, Diprediksi Kembali Normal Selasa Sore

45

Berantasonline.com Kota Bogor – Perbaikan pipa transmisi air bersih jalur Reservoir Cipaku di IPA Dekeng, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor tuntas, Senin (29/10/18) sore. Petugas mulai menjalani proses normalisasi sistem pengaliran ke daerah-daerah terdampak gangguan di zona layanan II dan III.

Menurut informasi yang diunggah melalui akun Instagram @pdamkotabogor menyebutkan bahwa perbaikan pipa transmisi air bersih 700 mm di IPA Dekeng tuntas pukul 16:00 WIB. Teman-teman mimin sudah membuka distribusi air bersih ke Reservoir 4000 meter kubik di Cipaku.

Petugas mulai melaksanakan proses normalisasi maksimal dengan membuang udara yang terjebak di dalam pipa melalui skur dan hydran pemadam kebakaran. Proses recovery ini membutuhkan waktu hingga pengaliran dalam kondisi normal.

Sistem pengaliran di wilayah terdampak gangguan akan kembali normal pada Selasa sore (30/10/2018). Lalu, PDAM Tirta Pakuan akan terus mengupdate wilayah-wilayah yang mulai pulih pasokannya.

Bagi sahabat air yang membutuhkan pasokan air melalui tangki, dapat menghubungi call center dan whatsaps PDAM Kota Bogor yang tertera pada akun Instagram @pdamkotabogor.
(DG79)