Pengurus Siskomdes Sukagalih Megamendung Peringati Hari Jadi Yang Pertama

152

berantasonline.com (Bogor) – Pengurus Siskomdes (Sistem Komunikasi Desa (Siskomdes) Desa Sukagalih Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, memperingati HUT pertama di Villa Batu Tua Desa Sukagalih, Senin (23/4), dihadiri Camat Megamendung, Koramil Megamendung, Kapolsek Megamendung, Kepala Desa Sukagalih, BPBD Kabupaten Bogor, Ketua RAPI Megamendung-Cisarua, Mako Awi, Komsat, Gugel dan sistem komunikasi lainnya.

Wakil Ketua Siskomdes Sukagalih, Amran (JZ10FADG) kepada wartawan berantasonline.com mengatakan, peringatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan berharap dapat meningkatkan peran aktif Siskomdes bagi kepentingan masyarakat.

“Alhamdulillah kita disini dapat bersilaturahmi, menambah kekompakan Siskomdes Megamendung, dengan tujuan kita semua bisa lebih eksis lagi membantu masyarakat apabila ada bencana alam dan sebagainya, kita harus cepat tanggap”, ungkapnya.

Peringatan hari jadi Siskomdes Sukagalih diisi juga dengan kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim, “Alhamdulillah dalam kegiatan ini, kita masih dapat memberi santunan kepada anak-anak yatim Desa sukagalih juga,” imbuhnya. (Zul/Helmi)