Pengurus PWI Kabupaten Pesisir Barat Lampung Berganti

216

berantasonline.com (Krui Lampung) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (11/4), menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) untuk memilih pengurus baru periode 2018-2021 bertempat di Villa Lamban Yoso, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah.

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, disaksikan Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, dan sejumlah Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Pesisir Barat.

Wabup Erlina dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan terus bersinergi dengan seluruh Jurnalis yang telah diberikan penilaian oleh PWI Provinsi Lampung.

“Saya minta juga kepada seluruh OPD Pesisir Barat, kita harus sama-sama cerdas dan saling mengingatkan jangan sampai kita terjebak dengan hal sepele. Maka dari itu saya juga ingin kepada teman-teman Wartawan untuk menunjukkan kompetensi dalam menyampaikan berita,” ujar Erlina.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian berpesan kepada pengurus yang nantinya terbentuk, agar aktif dalam menjalankan kepengurusan, serta menjalankan program kerja organisasi, “Jangan hanya ada kepengurusannya saja, tapi program kerjanya ga jalan”, tandas Alfiyan.

Pesan Ketua PWI Provinsi Lampung itu sangat beralasan, karena di kepengurusan sebelumnya, PWI Pesisir Barat dinilai kurang aktif.

Dalam proses pergantian pengurus PWI Pesisir Barat tersebut, ditetapkan Agustiawan sebagai Ketua yang terpilih secara aklamasi. (Benk)