Pengurus KADIN Kabupaten Bogor Periode 2021-2026 Dilantik

167

Bogor, berantasonline.com

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat TB. Raditya Indrajaya resmi melantik parda sanberra menjadi ketua Kadin Kab. Bogor masa Bhakti periode 2021-2026, bertempat di lantai 2 Bigland Hotel Sentul Kecamatan Babakan Madang Kab. Bogor , Kamis (18/2/2021).

Ketua Kadin Jawa Barat TB. Raditya Indrajaya dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya pelantikan Ketua Kadin Kabupaten Bogor dan terbentuknya kepengurusan Kadin Kabupaten Bogor yang didominasi hampir 90 % generasi muda, ia juga berharap kepada pengurus untuk bisa bersama – sama Ketua dan bisa menangkap peluang yang ada didepan kita, pria yang selalu mengenakan peci hitam ini menambahkan dan ia berharap kepada Ketua kadin Kabupaten Bogor untuk bisa menjadikan kadin Kabupaten Bogor menjadi wadah untuk semua Asosiasi, jangan terkesan bahwa kadin itu hanya untuk Asosiasi jasa konstruksi saja padahal masih banyak sekali peluang contohnya disektor UMKM”, terang TB. Raditya dalam sambutannya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh segenap pimpinan dan anggota Kadin Jawa Barat, dan perwakilan Pemerintah Kab. Bogor,Dandim 0621/Kab. Bogor, Danramil /2104 Citeureup, Kapolsek Babakan Madang, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya Ketua Kadin terpilih Parda Sanberra mengucapkan terimaksih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya, dan memohon do’a restu serta dukungan kepada semua pihak yang hadir dan berharap Kadin dibawah kepemimpinannya bisa membantu pemulihan perekonomian khususnya dibidang UMKM di tengah pandemi Covid-19 sebagai upaya membangun ketahanan dan keberlangsungan potensi ekonomi di Kab. Bogor”, jelas Parda Sanberra.

“Masih dalam sambutannya Ketua Kadin Kab. Bogor terpilih Parda Sanberra berkomitmen ingin meningkatkan perdagangan dan Ekspor khususnya yang bergerak di Produk UMKM dan memperluas pemasaran sampai ke luar negeri”, janji Parda.

( Win’s )