Pengurus AJOI Way Kanan Siap Dilantik

8

berantasonline.com (BLAMBANGAN UMPU)

Dewan Perwakilan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Kabupaten Way Kanan, Lampung, kembali menggelar rapat penetapan anggota kepengurusan, Sabtu 19/10/2019.

Rapat inti dilaksanakan untuk membahas pemantapan Anggota pengurus DPC. AJOI Kab. Way Kanan serta persiapan pelantikan pengurus DPC tersebut.

Dalam kesempatan itu Dewan Asari selaku Ketua DPC. AJOI Kab. Way Kanan, mengatakan rapat kali ini adalah rapat inti, yang mana dengan telah tersusunnya struktur kepengurusan organisasi, artinya kita akan mempersiapkan untuk pelantikan”, terangnya.

Saya berharap agar pelantikan pengurus DPC. AJOI dapat kita laksanakan di Kabupaten kita sendiri, tetapi bila tidak, maka kita laksanakan secara kolektif dengan kawan – kawan DPC di Kabupaten yang akan melaksanakan Pelantikan dalam waktu dekat ini, kata Ketua.

Organisasi ini bukan milik personal, tetapi milik kita semua, “jika ada yang tersakiti maka seluruh anggota DPC yang merasakan, tapi bila ada kebahagia maka itu milik kita semua,” tuturnya.

Oleh sebab itu mari bersama kita jaga, nama baik organisasi yang akan kita bentuk dengan berpondasi transpansi, dan kebersamaan.

Selain itu pula, kita harus tetap dalam koridor Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi serta menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan UU pokok Pers,, tukasnya.

(Irs)